Jumat, 13 Juli 2018

Jual Kondom Sambung Jumbo Getar Super Silikon

Kondom Sambung Super Jumbo Getar Terbaru - sekarang kita akan membahas kondom sambung jumbo dengan ukuran yang cukup besar menjuntai ke atas, bisa dilihat pada gambar, memiliki fungsi untuk memberi sensasi percintaan ala eropa pada pasangan pasangan.

Kondom ini memiliki ukuran yang cukup besar sehingga pasangan wanita bisa klimaks berkali-kali. Dengan menggunakan kondom pada kepala besar ini dijamin pasangan Anda akan puas sehingga setiap hari ingin berhubungan seks dengan Anda

Kondom sambung jumbo getar silikon kepala besar dan panjang. adalah kondom sambung yang berguna untuk membantu pria yang memiliki ukuran penis kecil atau pendek masih merasakan kepuasan seks sambil bercinta Tanpa Rasa Takut karena Iritasi Pada Kulit Karena Kondom Terbuat Dari Bahan Silikon Murni Pilihan Sangat Lembut, Kuat, Elastik Dan Tahan lama untuk digunakan selama
Dengan menggunakan kondom ini dijamin istri Anda puas karena dengan Kondom Jumbo Silicon Connect membuat penis kecil akan terasa lebih besar dan lebih lama.

Ukuran kondom sambung jumbo getar:
Panjang 20 cm
diameter 4 cm
Mudah digunakan,
Mudah dicuci.
Mudah untuk dibersihkan.


Bagaimana cara menggunakan kondom sambung jumbo:
Setelah memasangkan kondom sambung pada penis, gunakan juga 1 buah kondom lateks biasa seperti kondom sutra, atau kondom durex, agar kondom jumbo tidak terjatuh atau lepas dari penis saat berada di dalam vagina.

Kondom sambung berfungsi sebagai alat kontrasepsi sama dengan kondom sutra, sekaligus melindungi pasangan dari kemungkinan penyebaran penyakit menular seksual atau infeksi saat bercinta. Ketika memutuskan untuk menggunakan kondom, pastikan dia memakainya dengan cara yang benar dan tepat. Karena meski terlihat mudah digunakan, ternyata menggunakan kondom sambung jumbo ini bisa menjadi masalah karena ada kelalaian saat menggunakan nya.

Harga Kondom sambung jumbo getar. 225.000