Selasa, 10 April 2018

Samsu Oil

Manfaat minyak Samsu oil pasti akan membuat penis anda kuat lebih lama dalam hubungan intim. Umumnya setelah memakai Samsu Oil, akan bertahan lebih lama selama 20 menit atau 60 menit. samsu dapat membuat penis Anda lebih kuat dan lebih kuat. Serta pasti dan tidak kalah besar, dampak dari penggunaan obat ini akan membuat pasangan Anda bahagia batin serta klimak berkali-kali.



Bagaimana mengunakan samsu oil dan samsu pagoda asli
untuk langkah pemakaian obat samsu tahan lama ini cukup mudah, yaitu untuk awal 15-20 menit sebelum berhubungan seksual dimulai, bersihkan penis anda terlebih dahulu dengan menggunakan air panas atau dingin, air harus bersih, artinya penis bebas dari kotoran. Minyak samsu biar bisa bekerja tambah lebih maksimal.
Kemudian anda dapat mengoleskan samsu ini ke penis Anda dengan cara rata. Tetapi Anda perlu mengingat, mengoleskan tidak perlu banyak atau tidak tipis. sama pentingnya. Kemudian tunggu 15 hingga 20 menit,  lalu bersihkan dengan air bersih dan setelah itu penis siap tempur di atas tempat tidur dengan pasangan anda.

Harga Samsu Oil Super
1 Box . 250.000-